//Brownies Dapat Disajikan Jadi 3 Kue Natal yang Cantik
Brownies Dapat Disajikan Jadi 3 Kue Natal yang Cantik

Brownies Dapat Disajikan Jadi 3 Kue Natal yang Cantik

Dengan brownies satu loyang saja, anda dapat membuat tiga macam kue natal yang cantik, berikut ini tips cara membuat kue brownies dengan mudah dengan hanya menggunakan satu loyang saja.

Brownies merupakan kue yang sangat mudah untuk dibuat. Yang perlu anda siapkan dalam membuat kue ini adalah cetakan loyang lue brownie yang berbentuk segi empat. Dengan brownies yang telah siap dibuat dan tentunya sudah matang dan juga dingin, anda bisa membuat 3 jenis kue Natal yang akan kita bahas dibawah ini.

  1. Kue Brownies rusa salju
    Bentuk ini bisa dibuat dengan menyediakan satu loyang brownies, setelah itu buat cetakan dengan memakai cookie cutter yang berbentuk orang. Selanjutnya anda bisa mengoleskan permukaan brownies yang sudah di cetak dengan selai coklat dengan memberikan potongan biskuit sebagai telinga, lalu tambahkan springkle sebagai bagian matanya dan juga choco chips untuk jadikannya hidung. Setelah itu, anda akan membentuk kue brownies anda menjadi terlihat seperti berbentuk rusa.
  2. Kue Brownies kado Natal
    Bentuk ini juga bisa dicetak dengan bentuk segi empat kecil dengan ukuran yang bisa anda tentukan sendiri. Bila sudah membentuk ukuran yang anda mau, anda bisa langung memberikan krim kocok pertama kalinya di bagian permukaan brownies tersebut. selanjutnya taburin spronkles diatasnya sesuai dengan yang inginkan juga. Dan untuk terlihat seperti berbentuk kado Natal, anda bisa menyediakan krim bewarna merah untuk membentuk tali diatas krim kocok yang sudah pewrtama kalinya diletakan.setelah sudah masukkan juga permen yang bewarna merah dibagian tengah agar terlihat seperti pita kado.
  3. Kue Brownies topi Natal
    Bentuk ini memerlukan bentuk potongan segitiga untuk bisa menghadirkan kue brownies berbentuk topi Santa Claus. Jika anda sudah membentuk brownies anda dengan bentuk segitiga, maka anda langsung bisa memberikan icing sugar bewarna merah dan juga icing sugar bewarna putih di bagian paling atas sebagai warna topi. Hiasi pucuk dari kue brownies bentuk topi ini dengan mnggunakan potongan marshmallow yang bewarna putih juga temtunya.

Inilah tiga cara untuk membuat kue Natal dengan brownies. Anda dapat menikmati kue tersebut saat anda dan keluarga anda sedang berlibur, bersantai dengan bermain game online, menonton dan lain-lain tentunya.