//Pertandingan Basket Warrior Kontra Cavaliers, Warriors Menang Duel Sengit
Pertandingan Basket Warrior Kontra Cavaliers, Warriors Menang Duel Sengit

Pertandingan Basket Warrior Kontra Cavaliers, Warriors Menang Duel Sengit

Baru – baru saja bergelar pertandingan basket antara Warrior melawan Cavaliers yang dimenangkan dengan duel sengit oleh Warrior. Kontra pertandingan yang terjadi pada Januari 15, 2018 dalam laga yang bergelar di stadion Quicken Loans Arena ini. Tim pasukan dari pimpinan Warrior Stephen Curry berhasil memimpin pertandingan dengan skor 118-108.

Dalam jalannya pertandingan tersebut berlangsung dengan sangat ketat dan cepat. Pada permainan cepat yang berjalan ialah Isaiah Thomas yang berhasil memberikan poin pertama kepada Cavaliers.

Sedangkan dari Warrior adalah Klay Thompson yang berhasil melakukan aksi dengan mencetak skor dari luar garis yaitu 3 angka poin. Sehabis itu setiap dari tim saling menjual serangan demi serangan yang di bangun. Kejar – mengejar hasil skor saling terjadi sehingga membuat penutupan babak kuater pertama dengan hasil 37 untuk Warrior dan 35 untuk Cavaliers. Hasil kuater pertama di tutup dengan tuan rumah lebih unggul poin sedikit dari tim tamu.

Pertandingan basket Warrior melawan Cavaliers saling balas  membalas

Setelah memasuki kuater ke dua, pertandingan berjalan dengan sama persis dengan pertandingan pertama. Serangan dari kedua tim saling balas membalas. Meski banyak melakukan serangan saling balasan antara kedua tim. Namun, pada babak kuater ke dua ini masih di tutup dengan kemenangan dari tuan rumah dengan skor 64 untuk Warrior dan 57 untuk Cavaliers.

Dan memasuki kuater pertandingan ke tiga kali ini dari tim Warrior mampu memberikan perlawanan sengit. Mereka berhasil membuat kesulitan para pemain basket dari tim Cavaliers. Warrior akhirnya mampu mengembangkan permainannya dan menyusul dengan meraih poin yang cukup banyak pada kuater pertandingan ke tiga kali ini.

Memasuki pertandingan kuater ke empat. Pertandingan berlangsung sangat sengit. Duel sengit terjadi antara kedua tim karena saling melakukan serangan demi serangan. Pada akhirnya Warrior berhasil memimpin pertandingan dengan mencetak 25 point tambahan. Sedangkan dari tim Cavaliers hanya mampu menambah 17 point.

Hasil pertandingan antara Warrior melawan Cavalier akhirnya dimenangkan oleh tim Warrior dengan hasil akhir 118–108. Pada laga terakhir ini juga Lebron James dan Kevin Durant yang menjadi bintang penghasil poin terbanyak bagi tim. Namun, kali ini Durant lebih berperan lebih karena memasukan poin lebih banyak yang membawa timnya kemenangan.