//Atlet Bulu Tangkis Marcus dan Kevin Lolos Perempat Final India Open
Atlet Bulu Tangkis Marcus dan Kevin Lolos Perempat Final India Open

Atlet Bulu Tangkis Marcus dan Kevin Lolos Perempat Final India Open

Kabar berita olah raga dari bidang bulu tangkis Indonesia mendapatkan kabar gembira setelah atlet bulu tangkis Indonesia berhasil lolos. Pasangan Indonesia terbaik ganda putra yang saat ini di isi oleh Marcus dan Kevin berhasil membuktikan dirinya dengan yakin lolos dan akan terus maju ke perempat final India Open.

Marcus dan Kevin telah meriah tiket untuk maju ke dalam babak selanjutnya babak perempat final dalam perebutan gelar di India Open 2018 yang dilaksanakan di New Dlehi, India. Tiket lolos tersebut di dapatkan setelah pasangan ganda terbaik Indonesia Marus dan Kevin berhasil mengalahkan pasangan ganda perwakilan dari negara Thailand.

Pertandingan yang berlangsung dalam melawan ganda putra Thailand ini terjadi begitu cepat. Ganda putra dari Indonesia Marcus dan Kevin langsung saja menyelesaikan pertandingan ini dalam 2 set. Set pertama Marcus dan Kevin berhasil menang dengan skor 21-18, sedangkan memasuki set ke dua Indonesia juga langsung mengunci kemenangan 28-26. Dengan hasil kemenangan dua set tersebut otomatis Indonesia sudah menang.

Dengan raihan kemenangan ini sudah di pastikan jika Marcus dan Kevin kini di panggil sebagai pasangan ganda nomor satu dunia saat ini. Hasil ini membuat tim putra ganda Indonesia no satu tersebut semakin dekat untuk bisa mempertahankan gelar. Sebelumnya Marcus dan Kevin sudah pernah memenangkan perebutan gelar di India Open.

Marcus dan Kevin adalah atlet bulu tangkis ganta putra terbaik

Marcus dan Kevin sendiri di anggap sebagai pemilik ganda putra atlet bulu tangkis terbaik yang di miliki oleh Indonesia saat ini. Mereka sudah pernah memenangkan gelar tersebut dua kali. Oleh karena itu dengan kemenangan ini sudah diyakinkan bahwa Marcus dan Kevin akan tetap menjaga ketajamannya hingga memperoleh gelar hat-rick sekaligus mempertahankannya.

Nama Marcus dan Kevin sudah dikenal sebagai yang terbaik karena telah meraih gelar pada dua edisi terakhir perebutan di India Open.

Untuk pertandingan kelanjutannya pasangan yang sering di sebut The Minions tersebut dipastikan akan bertemu dengan wakil dari tuan rumah India Open. Pasalnya mereka akan bertemu dengan perwakilan dari India yang menang untuk menantang pasangan putra ganda Marcus dan Kevin.

Ternyata perwakilan dari Indonesia bukan hanya Marcus dan Kevin saja. Masih ada pasangan dari putra ganda senior Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, untuk melawan tim dari putra ganda Taiwan Yang Po Han dan Lu Ching Yao. Lainnya perwakilan ke tujuh Rian Agung Saputro dan Angga Pratama akan menhadapi putra ganda wakil dari Malaysia Wee Gieen Tan dan Chun Kang Shia.