//Baru 7 Menit Bermain Fellaini Di Tarik Keluar Oleh Mourinho
Baru 7 Menit Bermain Fellaini Di Tarik Keluar Oleh Mourinho

Baru 7 Menit Bermain Fellaini Di Tarik Keluar Oleh Mourinho

Baru – baru ini fans dari klub Manchester United mempertanyakan kejelasan Mourinho atas penarikan Marouane Fellani yang baru saja masuk dan bermain selama 7 menit. Saat pertandingan Manchester United melawan Tottenham diimana saat itu Manchester United kalah dari Spurs. Fans sangat ingin mendengarkan penjelasan dari manager klub anyar Manchester United Jose Mourinho karena para fans berharap bisa melihat penampilan Fellani lebih lama di lapangan.

Saat itu Marouane Fellani sendiri masuk sebagia pemain pengganti atau dari bangku candangan. Dia masuk sebagai pengganti pemain Manchester United namun tidak berselang lama kemudian Fellaini di tarik keluar oleh manager Jose Mourinho.

Melihat banyak reaksi fans yang banyak bertanya dan penasaran akhirnya pelatih manager Jose Mourinho mengungkapkan kenapa Fellaini harus di tarik keluar lapangan. Fellaini yang merupakan pemain posisi gelandang tersebut masuk menggantikan Jesse Lingard di menit ke-63. Kemudian dia harus di tarik keluar dengan cepat selang baru 7 menit bermain saat menggantikan Jesse Lingard di karenakan ada kendala pada cedera kakinya.

Fellaini merasakan cedera dan tidak bisa meneruskan permainannya

Baru bermain selama 7 menit berjalan Fellaini merasakan cedera yang menimpanya tersebut sehingga dia tidak bisa melanjutkan permainannya di lapangan. Akhirnya Fellaini pun di tarik keluar oleh pelatih dengan digantikan oleh Ander Herrera. Mourinho menyebut Fellaini di tarik dari lapangan karena melihat sang pemain tidak bisa meneruskan permainannya.

Fellaini memberikan kode terhadap sang pelatih untuk segera digantikan dirinya karena dia merasakan kesakitan hebat dekat lututnya. Dengan respon cepat Jose Mourinho langsung menggantikan sang pemain yang kesakitan tersebut dengan cedera lututnya.

Manchester United juga kalah dalam pertandingan tersebut. MU kalah dari tim tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 0-2. Tim anak asuh Jose Mourinho tidak bisa menahan tekanan yang di berikan oleh tim tuan rumah. Dengan begini kekalahan ini membuat tim Manchester United tetap berada di peringkat 2. Namun makin tercecer dari perburuan gelar liga Inggris dan semakin jauh dari sang raksasa liga Inggris sekaligus rival abadi mereka yaitu Manchester City.

Spurs sendiri dengan kemenangan ini belum mampu merubah keadaan dalam peringkat. Tapi mereka berhasil menempel ketat untuk memperebutkan posisi peringkat ke 3 , 4 dan 2.