//Pembukaan Liga 1 Di Awali Dari Pertandingan Persija Vs Bhayangkara FC
Pembukaan Liga 1 Di Awali Dari Pertandingan Persija Vs Bhayangkara FC

Pembukaan Liga 1 Di Awali Dari Pertandingan Persija Vs Bhayangkara FC

Liga 1 yang akan berjalan sebentar lagi akan tersajikan pertandingan pembukaan laga seru yang patut anda nonton. Pada pembukaan laga liga 1 yang berlangsung nanti akan mempertemukan kedua tim Persija melawan Bhayangkara FC yang berlangsung di stadion Glora Bung Karno, stadion utama.

Dalam pembukaan ini pelaksana dari CEO liga Indonesia baru, Risha Adi W. Menjelaskan jika pembukaan awal pertandingan pertama antara Persija melawan Bhayangkara FC adalah laga awal musim liga 1 2018 bergulir.

Pemilihan kedua tim ini bukan lah melalui pilihan sembarangan. Pelaksana CEO Risha menyebutkan untuk memeriahkan laga awal musim liga 1 Indonesia yang berlangsung nanti. Maka dari itu panitia setuju jika awal musim bergulir terjadi pertemuan antara kedua tim Persija melawan Bhayangkara FC yang akan berlangsung pada stadion utama GBK jumat nanti maret 23 2018.

Kali ini pemilihan kedua tim merupakan adalah jawara tim yang berbeda – beda. Persija merupakan jawara pada piala Presiden dan Bhayangkara merupakan juara bertahan musim 2014.

Pelaksana panitia liga 1 Indonesia menyebutkan jika acara ini dibuat agar dapat memeriahkan pembukaan musim liga 1 2018 yang akan bergulir nanti. Pemilihan tim kesebelasan Persija melawan Bhayangkara FC dipilih supaya pembukaan acara liga 1 meriah seperti yang disebutkan kepada media Indonesia.

Dari para panitia menduga jika rating acara pembukaan ini akan mendapatkan banyak sambutan yang bagus bagi pecinta sepak bola tanah air. Pasalnya kedua tim merupakan tim juara yang saat ini sedang mendapatkan sorotan dari media luar maupun media dalam negeri.

Hal ini sudah berlangsung juga pada musim lalu, jika pembukaan acara pertandingan liga di awali dengan pembukaan pertandingan antara kedua tim yang jawara. Sempat memiliki rapat sebentar teradap seluruh panitia, namun pilihan ini dan keputusan ini sudah tepat dari perbincangan rapat tersebut.

Staff panitia penyelenggara liga 1 sudah merincikan jadwal musim liga 1 secara matang

Panitia dari seluruh staff yang tercampur dalam penyelenggaraan liga 1 musim ini. Bahwa perbincangan dalam rapat merupakan keputusan yang tidak lah sembarangan. Keputusan yang dibuat bersama ini merupakan keputusan yang sudah direncanakan dan sudah di rincikan secara matang sesuai jadwal pertandingan yang bergulir nanti pada musim 2018 liga 1 Indonesia.

Staff panitia juga menyebutkan jika pembuatan jadwal ini ada beberapa rumus dan faktor yang sudah di pikirkan secara matang. Melalui keputusan bersama ini mereka telah menciptakan jadwal pertandingan antara Away dan home away sudah tersusun rapi agar tidak ada yang bertabrakan.

Jadwal yang telah di susun dan akan di umumkan nanti bukanlah di buat secara semata – mata sebut panitia. Jadwal ini sudah di susun jauh – jauh hari sebelum pertandingan awal musim akan bergulir. Pembuatan skema jadwal sudah dibuat sesuai sistem yang berlaku yang dari dulu sudah lama berjalan.

Demi memeriahkan acara yang nanti akan bergulir pada awal musim ini. Panitia sudah menetapkan jika nanti babak pertama awal pertandingan akan di sajikan pertandingan antara jawara pemenang juara piala Presiden melawan juara bertahan musim lalu 2014. Persija dan Bhayangkara akan bertemu dalam pembukaan musim 2018 nanti pada jumat mendatang. Berikut itulah informasi yang sudah di dapat dari berbagai media Indonesia yang kami rangkup dan jelaskan kembali dalam artikel ini.