//Film – Film Hit Yang Bakal Bisa Kalian Tonton Selama Liburan
Film - Film Hit Yang Bakal Bisa Kalian Tonton Selama Liburan

Film – Film Hit Yang Bakal Bisa Kalian Tonton Selama Liburan

Memasuki liburan panjang nanti sudahkah anda merencanakan liburan anda bersama keluarga atau teman? Akan tampil di layar lebar sederet film terbaru yang akan keluar baik film Indonesia maupun Hollywood di Indonesia ini loh. Dengan terbitnya film terbaru yang akan muncul di bioksop – bioskop kesayangan anda. Ini bisa saja menjadi keisian acara rencana liburan anda juga.

Beberapa film yang akan tayang dalam beberapa waktu dekat mendatang dalam bioskop kesayangan anda sebagai berikut di bawah ini :

Ready Player One

READY PLAYER ONE

Film ini sangat dikenal di kalangan luar negara loh. Film yang satu ini memang masih terbilang baru yang akan resmi masuk ke dalam layar tancap bioskop Indonesia di hari Rabu 28 Maret 2018. Layar tancap satu ini sedang hangat di bicarakan secara luas oleh pengguna media sosial, karena layar ancap ini merupakan hasil sutrada terkenal Stephen Spielberg dari sineas top. Rating film ini saja sudah mendapatkan 84% rating yang di dapat dari penggemarnya.

Ready Player One merupakan film yang bertema dengan tahun yang sangat maju di tahun 2045. Film ini berceritakan tentang dunia yang sudah menjadi kacau balau. Dalam film ini juga terlihat manusia sedang mencari keselamatan melalui permainan yang terkenal yaitu virtual game , OASIS. Setelah, pemilik pendiri game tersebut meninggal dunia, peninggalan dari penerbit game tersebut menyembunyikan easter egg yang ingin dari seuluruh dunia ingin mendapatkannya.

Teman Tapi Menikah

TEMAN TAPI MENIKAH

Film adaptasi dari Indonesia kini ada keluaran yang terbaru loh pemirsa. Film satu ini sudah lama di tunggu oleh pemirsa pecinta film Indonesia. Teman Tapi Menikah adalah adaptasi film kisah nyata yang di angkat berdasarkan kisah cinta Ayudia Bing Slamet dengan Ditto. Film ini juga diperankan oleh pemain film seperti Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

Tema perfilman ini adalah saat waktu anak – anak SMA Ditto dan Ayu. Perfilman ini sudah di konfirmasi dan disetujui akan di filmkan dan sambutan bagi penggemar cukup kepada kedua bintang tamu cukup antusias. Produksi film ini juga melibatkan Iqbaal Ramadhan sebagai soundtrack film tersebut.

Pacific Rim 2

pacific rim 2

Wuah film layar lebar satu ini patut anda tonton yah pemirsa. Selain film ini bagus sekali alur ceritanya pada Pacific Rim pertama yang sudah diluncurkan terlebih dahulu. Kali ini di Pacific Rim 2 tentu saja tidak akan kalah seru dari seri pertamanya. Jika anak anda suka film robot – robotan anda jangan sampai melewatkannya di layar tancap.

Meski seri pertama sudah diluncurkan pada waktu lalu, kini Pacific Rim 2 menjadi inceran para movier di Indonesia loh. Film yang berbasis Robot melawan Monster ini cukup mengambil perhatian publik dari seluruh dunia. Terbukti film ini juga berhasil menggeser posisi pemuncak box office yang di isi oleh film Black Panther selama 6 pekan yang harus tumbang oleh film Pacific Rim 2.