//Manuel Pellegrini Hampir Mengambil Alih Manajer Klub West Ham
Manuel Pellegrini Hampir Mengambil Alih Manajer Klub West Ham

Manuel Pellegrini Hampir Mengambil Alih Manajer Klub West Ham

West Ham hampir menyetujui kesepakatan dengan Manuel Pellegrini untuk menjadi manajer baru mereka, menurut sumber terpercaya. Pellegrini juga memiliki catatan segudang prestasi saat menakodahi klub Manchester City. Oleh karena itu penunjukan atas dirinya menjadi bukti West Ham sangat ingin bersaing dalam perburuan gelar piala liga Inggris.

Mantan bos Manchester City sedang dalam perjalanan ke London dan akan mengadakan pembicaraan dengan rekan pemilik David Sullivan pada hari Senin. Diharapkan dengan mengadakan pembicaran tersebut dengan Pellegrini. West Ham bisa mendapatkan tanda tangan kontrak terhadap dirinya.

Namun, West Ham juga ingin berbicara dengan manajer Newcastle Rafael Benitez akhir pekan ini.

The Hammers mencari pengganti David Moyes, yang meninggalkan klub pada awal minggu setelah menyelesaikan kontrak enam bulan.

Pellegrini yang berusia 64 tahun telah muncul sebagai kandidat utama untuk lowongan dan Chili sangat akrab dengan Liga Premier, setelah membimbing Manchester City ke gelar di 2013/14.

Pellegrini yang berpengalaman memulai karir manajerialnya di Amerika Selatan dan telah memenangkan liga nasional di empat negara berbeda.

Sebelum bergabung dengan City, dia melakukan spell dengan Villarreal, Real Madrid, dan Malaga di Spanyol.

Dia baru-baru ini bekerja di Liga Super Cina sebagai manajer Hebei China Fortune.

Benitez juga tampaknya tetap menjadi kandidat untuk pekerjaan West Ham tetapi saat ini bertanggung jawab di Newcastle dan tetap menjadi sosok yang sangat populer di St James ‘Park setelah membimbing Magpies ke posisi ke-10 di Premier League.