//Arsenal Taklukan Paris Saint German 5 – 1
Arsenal Taklukan Paris Saint German 5 - 1

Arsenal Taklukan Paris Saint German 5 – 1

Setelah jeda turnamen piala dunia 2018 yang berlangsung di Russia. Mesut Ozil yang mendapatkan perjalanan yang sulit bersama dengan tim jerman yang kini sudah kembali bermain di dalam klub Arsenal. Ozil DkK berhasil membawa klub Arsenal menaklukkan tim Paris Saint German (PSG) dengan skor telak 5 – 1.

Ozil saat kembali ke klub Arsenal berhasil menyumbang 1 gol di dalam kemenangan atas PSG tersebut. PSG dalam pertarungan internasional championship cup tersebut harus menyerah dengan skor 5 – 1. Meski begitu pungawa para pemain PSG terlihat tidak terlalu dikenal, sementara Ozil menjaringkan 1 gol, Lacazette rekan setim Ozil menjaringkan 2 gol ke jala lawan musuh.

Setelah melalui beberapa bulan yang sulit di dalam timnas Jerman. Ozil yang kembali dari timnas jerman bermain untuk ICC dalam klub Arsenal yang menjadi kapten Arsenal tersebut berhasil membawa kemenangannya untuk melewati masa sulit tersebut. Binta Arsenal tersebut juga telah mengumumkan jika dia akan pensiun dalam karier internasionalnya. Dengan berbagai kritikan atas penganiyayaan dari Federasi Sepakbola Jerman maka dia lebih memilih pensiun.

Performa Ozil di klub Arsenal tidak terganggu dengan isu pensiun dirinya

Tetapi lewat itu semua, performa Ozil bersama dengan klub Arsenal terbilang tidak terganggu. Buktinya Ozil DKK berhasil menaklukan PSG dalam pertandingan ICC tersebut. Untuk cukup membuktikan jika performa dari sang kapten Ozil tidak akan terganggu dengan isu pensiun dirinya atas level di Internasional.

Sebenarnya banyak peluang tercipta saat pertandingan berlangsung. Rekan setim dari kapten Arsenal Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi membuat sejumlah peluang emas. Namun sayang peluang emas tersebut tidak berhasil di jadikan sebual gol. Dan PSG harus mengakui mereka kekurangan pemain yang senior. Karena PSG menurunkan sebagian pemain muda mereka dan hanya di isi sedikit beberapa pemain senior mereka.

Setelah turun minum babak kedua berlangsung. Permainan PSG agak membaik setelah di babak pertama terlihat para pemain PSG masih tidak begitu bermain baik. Namun memasuki pertandingan babak ke dua PSG tampil sangat baik sehingga mampu menahan gedoran dari tim musuh Arsenal.

Tentu ini juga menjadi jalan bagus bagi klub Arsenal untuk mempersiapkan musim baru dalam liga Inggris. Dengan performa pertandingan yang berlangsung saat Arsenal melawan PSG. Bos besar dari pelatih terbaru Arsenal bisa cukup puas untuk hasil tersebut.