//Setelah Gagal Di Piala Dunia Argentina Mencari Pelatih Baru
Setelah pekerjaan teratas untuk level tim nasional Argentina kosong belum di isi oleh pelatih teranyar.

Setelah Gagal Di Piala Dunia Argentina Mencari Pelatih Baru

Setelah pekerjaan teratas untuk level tim nasional Argentina kosong belum di isi oleh pelatih teranyar. Meski begitu Jorge Sampaoli sudah berhasil membawa mereka untuk menunjukan performa perlawanan atas pertandingan di piala duna. Meski banyak dari penggemar mengharapkan hasil yang lebih dari pasukan Argentina saat gelaran piala dunia 2018.

Seperti diketahui jika gelaran piala dunia tim nasional Argentina besutan dari pelatih Jorge Sampaoli tampil sangat mengecewakan. Bahkan saat di dalam perebutan tempat klasemen Argentina hampir saja tidak lolos jika tidak mengalahkan nigeria saat itu.

Argentina  yang memiliki beberapa kandidat kuat dalam tim seperti memiliki pemain bintang dari seluruh klub papan atas mau di pentas liga Inggris, dan liga Sapnyol. Meski begitu, tim nasional yang berisikan bintang tidak bisa menjamin membuat pemain terbaik dunia Leonel Messi untuk bisa merebut piala dalam pertandingan turnamen ini.

Jorge Sampaoli yang di tunjuk sebagai sang pelatih bagi Argentina tampak tidak dapat mengeluarkan permainan terbaiknya di dalam pesta ajang bergengsi ini. Argentina seperti kehilangan permainan tango mereka kurun beberapa waktu ini. Oleh karena itu jugalah yang membawa Argentina tampil buruk dalam ajang piala dunia 2018 dan membuat pelatih seperti Jorge Sampaoli harus bergeser dari kursi kepemimpinannya.

Argentina masih mencari pelatih baru untuk menggantikan Jorge Sampaoli

Argentina yang kini kosong belum di isi oleh pelatih terbaiknya sekarang ini masih mencari calon pengganti dari Jorge Sampaoli yang sudah tidak menjabat sebagai pelatih dari tim nasional Argentina. Setelah gagal di piala dunia Jorge Sampaoli akhirnya harus mundur, dan kini para petinggi federasi sepak bola Argentina sedang mencari pengganti dari Jorge Sampaoli tersebut.

Tentu saja Federasi Sepak Bola dari Argentina sudah mengajukan beberapa opsi pemilihan pelatih. Beberapa kandidat sudah dalam pengajuan dari Federasi Sepak Bola Argentina. Tinggal pemutusan saja opsi siapa yang akan terpilih nantinya. Semoga saja dengan kepelatihan terbarunya tersebut bisa membawa tima nasional Argentina berada dalam level tertinggi.

Dengan pergantian kepemimpinan pelatih bagi tim nasional Argentina. Federasi Sepak Bola Argentina berharap agar Lionel Messi dapat ikut dalam pertandingan turnamen piala dunia 2022 yang bergelar di Qatar nanti. Target dari tim nnasional Argentina sendiri semoga bisa menjuarai perebutan gelar yang bergengsi tersebut yand dilaksanakan selama 4 tahun sekali ini.

Semoga saja Lionel Messi masih bisa tampil dalam piala dunia 2022 Qatar. Mengingat umurnya yang sudah mulai beranjak tua dan masih harus memenangkan turnamen terakhir di tingkat tim nasional. Karena karirnya akan segera berakhir seiringnya berjalannya usia.