//Saat Konfrensi Pers Jose Mourinho Terlihat Marah
Saat Konfrensi Pers Jose Mourinho Terlihat Marah

Saat Konfrensi Pers Jose Mourinho Terlihat Marah

Ada berita terbaru dari pelatih setan merah Manchester United Jose Mourinho saat konfrensi pers di depan semua media. Mourinho baru saja menjalani pertandingan babak ke tiga dalam lanjutan pertandingan liga Inggris yang berlangsung di markas besar Old Trafford.

Memasuki pekan ke tiga dalam lanjutan pertandingan liga Inggris. Manchester United harus melakoni laga berat bertemu dengan sang tamu Tottenham Hotspur yang di nakodahi oleh pelatih Mouricio Pochettino. Sebelumnya juga pada pertandingan pekan ke dua Manchester United bertandang kedalam markas Brighton dan mereka harus takluk dari Brighton dengan skor tipis 3 – 2.

Lewat pertandingan tersebut juga banyak dari para fans setan merah mensoroti kinerja sang manajer Mancheter United Jose Mourinho. Sampai saat ini berita media Inggris sangat hangat dengan pemberitaan manajer setan merah Mourinho yang saat ini sedang menjalani masa sulit.

Ditambah kembali dengan pertandingan pekan ke tiga ini setan merah yang menjamu sang tamu TOttenham Hotspur. Tanpa terduga bermain di kandang sendiri justru mereka harus menyerah dengan skor 0 – 3 tanpa balasan di hadapan pendukungnya sendiri.

Tentu saja ini membuat para fans semakin menyoroti lebih lanjut kinerja dari kepemimpinan sang manajer Mourinho. Saat ditanya melalui awak media lewat konfrensi pers setelah berakhirnya pertandingan laga dengan TOttenham. Terlihat pelatih dari setan merah sangat marah.

Tanpa segan Jose Mourinho membalas para media dengan agak marah

Dengan semua itu dalam pikiran, tidak mengherankan melihat Special One bereaksi agak marah terhadap pertanyaan atas penyerahan timnya. Tanpa segan pelatih anyar tersebut membalas para media dengan agak marah seperti di bawah ini.

“Hanya untuk menyelesaikan. Tahukah Anda apa hasilnya? 3-0. 3-0. Apakah Anda tahu apa artinya ini? 3-0,” ia menembaki dalam konferensi pers.

“Tetapi itu juga berarti tiga Premiership, dan saya telah memenangkan lebih banyak Premiership sendiri daripada 19 manajer lainnya bersama-sama.

“Tiga untukku dan dua untuk mereka. Hormat! Hormat! Hormat, kawan! Hormat! Hormat! Hormat!”

Itu adalah reporter terakhir yang terdengar dari Mourinho, ketika dia bangkit dari tempat duduknya dan menyerbu keluar dari aula.

United telah mengambil hanya tiga poin dari tiga pertandingan pembukaan Liga Premier mereka, dengan kemenangan 2-1 atas Leicester sebagai satu-satunya kemenangan mereka sejauh ini dalam kompetisi.

Dan sementara itu masih di awal musim, Setan Merah harus bekerja keras untuk mengejar pemimpin awal Spurs, Liverpool, Watford dan Chelsea, yang memiliki sembilan poin sempurna dari tiga laga pertandingan yang berlangsung.

Anak buah Mourinho akan kembali beraksi pada hari Minggu, ketika mereka mengunjungi Burnley yang berjuang di Turf Moor. Mourinho harus mencuri poin kala pertandingan laga ke empat dalam liga Inggris ini demi terus dapat bersaing dalam perebutan titel gelar liga Inggris.