Tayang Mulai Besok di Indonesia, Yuk Berburu Tiket Bioskop Toy Story 4

Tidak selesai begitu saja di film Toy Story 3, ternyata petualangan Woody dan kawan-kawan masih berlanjut loh, di Toy Story 4. Film keluaran Pixar yang masih satu anak perusahaan dengan Walt Disney ini memang sangat digemari oleh semua kalangan, terutama anak-anak. Kabarnya, tanggal 21 Juni 2019, Toy Story 4 sudah bisa ditonton di bioskop seluruh Indonesia. Bagi Anda yang tidak ingin kehabisan tiket bioskop sebagai penonton pertama, sebaiknya buru tiketnya mulai dari sekarang.

Terlebih, Toy Story merupakan film pertama Pixar yang langsung bisa menarik perhatian orang banyak, setelah tayang pertama kalinya pada tahun 1995 lalu. Selanjutnya, Pixar mengeluarkan film Toy Story 2 pada tahun 1999, dan yang ke tiga pada tahun 2010. Namun, ternyata tidak banyak yang menyangka bahwa, film Toy Story akan berlanjut menjadi yang ke empat di tahun 2019 ini.

Sinopsis Film Toy Story 4

Nah, buat Anda penggemar setia film Toy Story, pasti sudah tahu dong perjalanan cerita Woody, Buzz Lightyear, Mr. Potato Head dan kawan-kawan dari yang pertaman hingga yang ke tiga? Akan tetapi, apakah Anda sudah tahu mengenai jalan cerita yang akan diambil untuk film yang ke empat ini?

Toy Story 4 akan bercerita tentang kisah pencarian Bo Peep yang diketahui menghilang di film sebelumnya, karena telah dijual ke tempat cuci gudang. Lalu akan ada tokoh baru juga yang pastinya di film ke empat ini akan lebih spesial dan emosional dengan memberikan cerita cinta.

Gagal Tayang 2017, Toy Story 4 Diundur Hingga 2019 Karena Perubahan Naskah

Namun, tahukah Anda jika sebelumnya Toy Story 4 akan tayang pada tahun 2017. Namun, dengan adanya perubahan naskah, akhirnya perilisan Toy Story 4 diundur hingga tahun 2019. Karena, membutuhkan waktu untuk perubahan naskah yang tidak sedikit, Pixar akan membuat film ini menjadi film yang luar biasa.

Bagaimana? Sudah tidak sabar bertemu Woody dan kawan-kawan di bioskop? Yuk berburu tiket bioskop di beberapa aplikasi ini yang pastinya akan memudahkan Anda untuk mendapatkan tiket bioskop tanpa melalui orang dalam.

Baca Juga: Cara Buat Kartu Kredit BRI dan Cara Mengamankannya

Cara Beli Tiket Bioskop Mudah Lewat 6 Aplikasi Ini

Setidaknya ada 6 aplikasi pembelian tiket bioskop yang bisa Anda gunakan. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan beberapa kelebihan jika membeli lewat online atau aplikasi. Salah satunya adalah, tidak perlu lama mengantre dan bisa membayar lewat mobile banking. Apa saja ke enam aplikasi tersebut?

1. M-Tix

M-Tix menjadi aplikasi pertama untuk membeli tiket bioskop berbasis online. Aplikasi ini besutan dari perusahaan pengelola bioskop Cinema21, yang merupakan jaringan bioskop terbesar di Indonesia.

Sebelum penetrasi internet cukup besar, M-Tix hanya bisa dipesan melalui pesan singkat alias SMS. Namun kini, dapat digunakan dengan jaringan internet.

Aplikasi ini sangat memudahkan kamu untuk melihat film apa yang tengah tayang di bioskop serta jadwal tayang dan harga tiketnya. Selain itu, kamu juga bisa membeli tiket tanpa harus antre dan tinggal mencetak tiket fisik saat sampai di bioskop.

Kekurangan M-Tix hanyalah saldo minimal yang harus kamu top up dalam satu kali transaksi lumayan besar yakni Rp100.000 ditambah lagi pajak pemesanan sebesar Rp1.000 setiap tiketnya, dan biaya transaksi Rp5.000 jika kamu menggunakan rekening Bank BCA.

2. CGV ID

Kalau CGV milik jaringan bioskop Cinema21, maka CGV adalah milik jaringan bioskop CGV yang dahulu bernama Blitz Megaplex. Seperti layaknya aplikasi lainnya, kamu wajib mendaftarkan diri untuk memiliki akun dan bisa dengan mudah membeli tiket bioskop.

Ditambah lagi selain tiket, dengan aplikasi ini kamu juga bisa membeli kudapan untuk menemani film favorit yang tayang di layar besar. Kekurangan dari aplikasi ini adalah jaringan bioskop CGV ini tidak sebanyak Cinema21 sehingga pilihan tempat menonton kamu sangat terbatas.

Untungnya, dengan aplikasi ini kamu bebas dari biaya pemesanan sehingga kamu bisa membeli tiket dengan harga yang sama jika membelinya langsung di loket. Ditambah lagi, tidak ada saldo minimal yang mengendap. Serta saat mengisi saldo kamu hanya harus mengisi sebesar kelipatan Rp50.000 saja.

Untuk mengetahui aplikasi selanjutnya, Anda bisa cari tahu di link berikut ini:

https://www.cekaja.com/info/6-aplikasi-beli-tiket-bioskop-tanpa-lewat-orang-dalam/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *