Youtuber Nomor 1 di Asia Tenggara, Segini Penghasilan Atta Halilintar

Siapa yang tidak mengenal Atta Halilintar, muncul setelah keluarganya yang unik terkenal kini ia menjadi salah satu youtuber yang sangat terkenal. Atta memulai karir sebagai youtuber sejak 2014, dan yang luar biasa saat ini Atta halilintar sudah memiliki 17 juta subscriber yang juga membuat dia menjadi youtuber dengan subscriber terbanyak di asia tenggara. Saat ini pun banyak sekali orang yang penasaran dengan penghasilan Atta Halilintar.

Video yang di unggah Atta sangat beragam, dari kegiatan sehari hari atau biasa disebut daily vlog, prank dan saat ini juga gencar membuat konten grebek rumah selebriti. Setiap video unggahannya pun selalu ditonton sampai ratusan hingga jutaan kali.

Banyak selebriti yang sudah diajak membuat video bersama Atta, sampai saat ini selebriti tersebut diantaranya adalah raffi Ahmad, Anji, Boy william dan yang paling fenomenal adalah Atta mengunjungi rumah Lucinta Luna.

Di salah satu videonya juga Atta menyampaikan berbagai kiat untuk menjadi youtuber yang sukses. Kerja keras dibarengi oleh komitmen yang kuat adalah salah satu cara yang ia sampaikan untuk bisa menjadi youtuber yang sukses seperti dirinya.

Terjun di dunia bisnis

Sebelum Atta menjadi seorang youtuber sukses, Atta juga pernah terjun ke dunia bisnis yang bisa dibilang sederhana. Dulu, waktu usia Atta masih belasan, Atta pernah berjualan kartu provider, dia biasa menjajakan dagangannya ke teman-temannya. Karena kegigihannya alhasil Atta bisa memiliki konter sendiri.

Atta memiliki kegigihan yang tinggi, sampai akhirnya saat ini ia merambah dunia bisnis fesyen yang iya beri label AHHA. Label tersebut adalah singkatan dari Atta Halilintar Habit. Sebagai sarana untuk mempromosikan bisnisnya, Atta selalu menggunakan produknya ketika shooting untuk konten youtubenya.

Koleksi mobil mewah

Atta sendiri juga biasa memamerkan banyak hasil dari kerja kerasnya, salah satunya adalah mobil mewah. Atta memiliki berbagai koleksi mobil mewah yang tentunya memiliki harga yang fantastis, apalagi untuk remaja seusianya.

Beberapa mobil mewah yang ia miliki diantaranya ada Toyota Alphard, BMW i8, Mini Cooper, Range Rover sampai dengan Mercedes-Benz E63 AMG. Mobil-mobil tersebut ia katakan adalah hasil dari kegigihannya merintis di dunia Youtube.

Mobil-mobil mewahnya juga tak jarang ada di dalam video youtubenya. Bahkan bisa dibilang bahwa ikon dari Atta adalah mobil mewahnya. Tak heran aksi pamernya sering mengundang netizen untuk bekomentar negatif. Namun di sela-sela banyaknya komentar negatif yang mengarah kepadanya, Atta tetap sabar dan menganggap semua orang adalah temannya.

Itulah beberapa pencapaian dari seorang Atta Halilintar. Jika anda ingin mengetahui informasi lainya mengenai Atta Halilintar atau mengenai berbagai produk finansial menarik, anda bisa mengunjungi https://www.cekaja.com/info/mengintip-penghasilan-atta-halilintar-anak-muda-kaya-raya/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *