Yuk Intip Jenis Investasi Yang Cocok Untuk Anda Berdasarkan Zodiak

Bukan hanya soal percintaan, karir, hingga kondisi kesehatan Anda, ramalan zodiak ternyata juga bisa melihat bagaimana seseorang memilih jenis investasi dalam mengelola keuangan. Meski masih sangat luas, jenis investasi sesuai zodiak, mungkin bisa memberikan sedikit gambaran untuk Anda yang masih penasaran dengan investasi apa yang cocok untuk masing-masing pemilik rasi bintang.

Nah, untuk Anda yang ingin tahu jenis investasi apa yang cocok untuk Anda, yuk simak jawabannya di sini:

1. Sagitarius (Investasi Properti)

Untuk pemilik zodiak Sagitarius, jenis investasi yang cocok untuk Anda adalah investasi properti atau saham. Hal tersbut dilihat karena Sagitarius memiliki karakter suka berpetualangan yang membuat pemilik rasi bintang ini tidak gentar akan sebuah risiko baik kecil maupun besar.

2. Capricorn (Investasi Saham)

Terkenal dengan karakter pendiamnya, justru membuat Capricorn menjadi orang yang sangat ambisius dan rajin. Tidak hanya itu, Capricorn juga memiliki sifat penyabar yang mmebuat ia sangat menikmati proses sebuah perjalanan hidup termasuk soal keuangan.

Maka dari itu, Capricorn sangat cocok untuk memiliki jenis investasi saham atau properti. Karena mereka pasti akan tetap sabar menunggu sampai pada titik keberhasilan dan tinggal memetik hasil investasinya saja di masa depan.

Baca Juga: Youtuber Nomor 1 di Asia Tenggara, Segini Penghasilan Atta Halilintar

3. Aquarius (Investasi Emas)

Jika dilihat berdasarkan karakterm Aquarius memiliki pembawaan yang tenang dan tidak terlalu mengkhawatirkan sesuatu secara berlebihan. Maka dari itu, Aquarius sangat cocok untuk berinvestasi emas. Mengapa?

Aquarius tidak akan memikirkan apa-apa ketika semua hartanya diinvestasikan dalam bentuk emas, karena jika suatu saat ia membutuhkan uang, mereka bisa menjualnya lagi, sehingga ia tidak perlu mengkhawatirkan soal harga properti, anjlok atau saham yang sering naik turun.

4. Pisces (Investasi Deposito)

Seorang Pisces terkenal dengan kepraktisannya dan tidak suka dengan sesuatu yang ribet. Selain itu, mereka juga cenderung sensitif, sehingga ketika Pisces ingin berinvestasi, mereka tidak mau memikirkan untung ruginya. Maka, investasi deposito lah yang memungkinkan bagi Pisces.

5. Aries (Investasi Reksa Dana Pasar Uang)

Aries memiliki beberapa sifat yang bisa menjadi bumerang ketika ia memilih berinvestasi emas maupun properti, karena jenis investasi tersebut membutuhkan proses yang cukup lama. Sifat tidak sabaran dan mudah emosian ini yang membuat Aries lebih cocok untuk berinvestasi reksa dana pasar uang karena sifatnya jangka pendek.

6. Taurus (Investasi Properti)

Memiliki karakter penyabar, stabil, dan setia, membuat Taurus lebih cocok untuk melakukan investasi properti atau saham. Terlebih, kedua jenis investasi itu memang membutuhkan waktu lama, dan juga membutuhkan orang yang mampu bertahan dengan berbagai risiko yang akan ditemukannya suatu saat nanti.

7. Cancer (Investasi Deposito)

Mempunyai karakter yang labil dan sentimental, membuat Cancer lebih cocok untuk memiliki investasi deposito. Cancer sangat tidak cocok untuk melakukan investasi level atas yang membutuhkan kesabaran dan ketekunan tingkat tinggi.

8. Leo (Investasi Saham)

Zodiak yang satu ini sangat ingin terlihat wah, sehingga selalu ingin menjadi pusat perhatian. Selain itu, gengsi seorang Leo juga tinggi loh. Nah, untuk itu, jenis investais yang cocok untuk Leo adalah investasi saham.

Terlebih, Leo memiliki jiwa pemimpin yang memungkinkan investasi saham yang dijalankan bisa tetap stabil.

9. Scorpio (Investasi Saham)

Giat, gigih, hingga memiliki insting yang kuat, adalah beberapa karakter yang dimiliki seorang Scorpio. Nah, orang-orang seperti inilah yang sangat cocok untuk menjalani investasi saham.

10. Gemini (Investasi Deposito)

Seorang Gemini memiliki salah satu karakter yang kurang baik, yakni tidak stabil. Untuk itu, Gemini baiknya menjalani investasi deposito saja yang minim risiko.

11. Virgo (Investasi Reksa Dana)

Investasi yang sangat direkomendasikan untuk pemilik zodiak Virgo adalah investasi reksa dana. Alasannya, karena Virgo memiliki sifat yang logism suka sekali dengan tantangan, serta selalu ingin memiliki hasil dalam jumlah besar.

12. Libra (Investasi Reksa Dana Pendapatan Tetap)

Salah satu sifat kurang baik dalam mengelola keuangan yang dimiliki Libra adalah bimbang dan mudah ragu. Namun, Libra juga bisa loh melakukan investasi, seperti salah satu investasi yang cocok untuk Libra adalah investasi raksa dana pendapatan tetap.

Nah, untuk lebih spesifiknya, Anda bisa baca artikel selengkapnya terkait jenis investasi yang sesuai dengan zodiak atau rasi bintang, berikut ini:

https://www.cekaja.com/investasi/news/143587-pilihan-investasi-yang-cocok-sesuai-rasi-bintang.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *