Pasang Harga Selangit, Intip 5 Bisnis Busana Muslim Milik Artis Indonesia

Mulai dari bisnis kuliner, kosmetik, fashion, hingga bisnis busana muslim artis, semua sedang banyak digandrungi oleh para artis di Indonesia. Hal tersebut mereka lakukan, demi bisa mendapatkan penghasilan tambahan selain menjadi artis atau tampil di media.

Nah, untuk bisnis yang saat ini sedang tren di kalangan artis sekarang ini adalah bisnis busana muslim. Karena, bisnis kue artis saat ini sudah mulai menurun ketenarannya, maka dari itu, mereka banyak yang beralih jenis bisnis yang bisa dibilang tidak cepat basi.

Akan tetapi, jangan mengira bahwa baju-baju muslim buatan para artis ini harganya sama seperti di pasaran ya. Karena soal harga tentunya akan lebih mahal. Terlebih, mereka sudah memiliki nama besar yang sudah dikenal orang banyak, sehingga untuk pemasaran rasanya sudah tidak perlu banyak berkoar-koar lagi.

Saking mahalnya, mereka bisa memasang harga hingga jutaan rupiah loh. Mungkin harga bisa jadi jaminan kualitas ya, dan yang membelinya pastinya juga akan lebih bangga, ketimbang beli baju di pasar. Tapi, apa Anda juga mau beli jika harga yang ditawarkan hingga jutaan rupiah? Hmmm, siapa saja sih mereka? Yuk intip daftar bisnis busana muslim milik artis berikut ini:

1. Indra L Bruggman

Tidak memandang wanita atau pria, siapa sangka aktor tampan ini lebih memilih untuk membangun bisnis busana muslim. Selain syuting, Indra ternyata sudah memiliki pekerjaan sampingan yakni menjadi pengusaha bisnis busana muslim yang ia jual melalui online.

Tidak sendirian, Indra membangun bisnis busana muslim ini bersama sang kakak. Brand bisnis busana muslim Indra ini bernama Ummimi Hijab, yang disebut-sebut memiliki harga tinggi, mulai dari gamis yang ia jual dengan harga Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribu. Bagaimana tertarik?

2. Zaskia Sungkar

Kakak dari Shireen Sungkar yakni Zaskia Sungkar ini juga sudah cukup lama terjun ke dunia bisnis busana muslim, setelah tak lama menikah dengan Irwansyah dan mulai berhijab. Tidak hanya itu, Zaskia juga sering diundang ke luar negeri unuk acara fashion show.

Zaskia Sungkar menjual busana muslim yang casual dan sangat cocok untuk wanita-wanita berhijab Indonesia. Pemilihan warnanya pun sangat indah. Mulai dari hijab, atasan, dress, hingga celana. Nah, untuk harga, Zaskia mematok harga yang juga lumayan tinggi, yakni sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu.

Baca Juga: Berikut Keuntungan Pinjaman Dana Cepat Dari CekAja

3. Oki Setiana Dewi

Namanya mulai melejit setelah main di film Ketika Cinta Bertasbih, Oki Setiana Dewi ini kini mulai terjun ke dunia bisnis busana muslim. Ibu tiga anak ini, sudah memiliki banyak toko baju muslim yang tersebar di seluruh Indonesia.

Meski, saat ini masih disibukan dengan kegiatan di media, dan ceramah, Oki tetap konsisten dengan bisnis yang telah ia buat dari nol ini. Baju yang ia jual pun kebanyakan gaya fashion syar’i, seperti gamis dan hijab syar’i. Tidak hanya untuk dewasa, ia juga menjual baju muslin untuk bayi dan anak-anak. Untuk harganya juga tak kalah mahal dari Indra dan Zaskia, yakni sekitar Rp 600 ribu – Rp 700 ribu.

4. Umi Pipik

Setelah ditinggal sang suami, yakni Almarhumah Uje, Umi Pipik kini juga mulai merambah ke dunia bisnis busana muslim. Meski masih disibukan dengan berdakwah, Umi Pipik tidak ragu untuk memiliki pekerjaan sampingan yakitu dengan menjadi pengusaha. Ia menjual berbagai gamis dan baju muslim lainnya, yang juga memiliki harga fantastis yakni Rp 600 ribu – Rp 1,6 juta.

5. Zaskia Adya Mecca

Tidak mau kalah dengan bisnis busana muslim artis lainnya, Zaskia kini juga memiliki bisnis busana muslim. Namun, ada yang berbeda dengan bisnis baju muslin lainnya, bisnis miliki Zaskia memiliki gaya fashion yang chic abis dan sangat disukai kaum anak muda muslimah.

Memiliki desain yang simple, Zaskia pun bisa disebut sebagai pelopor busana muslim casual di Indonesia. Selain itu istri dari sutradara ternama Indonesia yakni Hanung Bramantyo ini juga tidak mematok harga terlalu tinggi. Sehingga, masyarakat menengah ke bawah juga bisa membeli busana muslim milik Zaskia, karena harganya yang dipatok mulai dari Rp 80 ribu – Rp 200 ribu.

Nah, bisnis busana muslim milik artis Indonesia di atas mungkin bisa menjadi salah satu referensi Anda untuk bisa menjalankan bisnis di bidang fashion muslimah. Meski mereka sudah memiliki nama besar dari namanya, Anda juga bisa loh membuat brand Anda menjadi besar tanpa harus menjadi artis terlebih dahulu. Bahkan hanya dengan modal Rp 10 juta, Anda sudah bisa berbisnis busana muslim.

Terlebih, karena mayoritas orang Indonesia adalah muslim, jadi bisnis ini dirasa memiliki prospek yang cerah. Mau tahu bagaimana tips dan triknya membangun bisnis busana muslim hanya dengan Rp 10 juta? Anda bisa baca artikel selengkapnya di link berikut ini:

https://www.cekaja.com/info/punya-modal-rp-10-juta-bisnis-busana-muslim-punya-prospek-cerah/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *